4.000 Wartawan Siap ke Porwanas Banjarmasin 2013

Ketua Umum PWI Margiono
ANYER -- Sebanyak 4.000 wartawan akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2013 yang akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 4-10 September 2013. Sebanyak 13 cabang olahraga akan dipertandingan di Porwanas.

Demikian diungkapkan Ketua SIWO PWI Pusat, Raja Parlindungan Pane, dalam sambutannya saat pembukaan Rakernas SIWO PWI 2013 di Hotel Pisiti, Anyer, Propinsi Banten, Rabu (24/4/2013).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua PWI Pusat, Margiono, Ketua DKD PWI, Tarmisi Tasman, Gubernur Banten, Ratu Atut, Menpora, Roy Suryo. Hadir juga unsur muspida Banten, para Ketua PWI cabang dan ketua SIWO PWI seluruh Indonesia.

"Porwanas memang masih merupakan olahraga senang-senang tetapi gengsinya sangat tinggi. Ribuan wartawan akan saling uji kemampuan di sana. Untuk itu kami harap Bapak Menpora bisa hadir dan bergabung di sana," kata Pane.

Pane berharap, Rakernas SIWO PWI menghasilkan keputusan bagus untuk pelaksanaan Porwanas. Ia mengatakan, akan banyak hal yang akan disepakati di rakernas ini.

Menpora Roy Surya, mengatakan siap menghadiri pembukaan Porwanas 2013. "Karena Porwanas digelar bersamaan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional. Haornas kali ini akan dipusatkan di Yogyakarta. Saya yakin para wartawan akan bertanding dengan baik," katanya. (Laporan Sipri Seko, Ketua SIWO PWI Cabang NTT)

Tidak ada komentar: