Walikota Kupang Siap Menjamu Peserta HPN

KUPANG, POS KUPANG.Com -- Walikota Kupang, Drs. Daniel Adoe menyatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang siap menjamu para peserta Hari Pers Nasional (HPN) pada acara Selamat Datang tanggal 7 Februari 2011.

"Kami siap menjamu peserta HPN dalam acara Welcome Party tanggal 7 Februari nanti," kata Daniel Adoe saat menerima panitia HPN di ruang kerjanya, Jumat (31/12/2010). Hadir saat itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Kupang, Otniel J Pello, Ketua PWI Cabang NTT, Dion DB Putra, Wakil Ketua Panitia HPN 2011, Bernardus Tokan, Sekretaris Panitia, Ari Moelyadi, Wakil Sekretaris PWI NTT, Zacky W Fagih dan beberapa anggota panitia HPN 2011.

Panitia HPN beraudiens dengan Walikota Kupang untuk meminta kesediaan menjamu peserta HPN serta berkoordinasi tentang kesiapan pemerintah Kota Kupang terkait rangkaian agenda penting saat peringatan HPN bulan Februari mendatang.
Dalam pertemuan sekitar satu jam itu, Daniel Adoe juga mengatakan, pemerintah Kota Kupang Pemkot sedang mempersiapkan Gong Perdamaian serta Rumah Pintar. Gong Perdamaian di Taman Nostalgia Kupang akan diresmikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sedangkan Rumah Pintar akan diresmikan oleh Ibu Negara, Ani Yudhoyono.

Berkaitan dengan Gong Perdamaian dan Rumah Pintar, lanjut walikota, pihaknya sudah menugaskan staf untuk berkoordinasi dengan Setneg dan Kantor Kepresidenan RI di Jakarta.

"Rumah Pintar sudah siap di Jalan SIKIB di wilayah Kelurahan Naioni, Kecamatan Alak. Kami juga persiapkan obyek-obyek wisata di Kota Kupang, termasuk pusat kerajinan tangan. Kami harapkan wisata belanja peserta HPN nanti berdampak langsung kepada masyarakat Kota Kupang," kata walikota.

Walikota Daniel Adoe menambahkan, pihaknya juga akan menyiapkan sejumlah baliho dan spanduk untuk menyemarakkan HPN yang puncaknya jatuh pada tanggal 9 Februari 2011. Puncak peringatan HPN 2011 di Kupang akan dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani, 12 menteri kabinet Indonesia Bersatu jilid II dan sedikitnya enam gubernur dari berbagai propinsi di Indonesia. (den)

Pos Kupang 3 Januari 2011 halaman 1

Tidak ada komentar: