Pengurus PWI Beraudiensi dengan Gubernur NTT

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya (tengah)
PENGURUS Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2012-2017 melakukan audiensi dengan Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya di Kupang tanggal 29 Desember 2012.

Menyesuaikan dengan waktu dan aktivitas gubernur yang padat, pengurus PWI Cabang NTT dipimpin ketua Dion DB Putra beraudiensi dengan Gubernur Frans Lebu Raya di ruang VIP Bandara El Tari Kupang.

Dion saat beraudiensi tersebut bersama dengan Ketua Dewan Kehoramatan PWI Cabang NTT, Frans Sarong serta pengurus lainnya seperti Zacky W Fagih (Sekretaris), Laurens Molan (Wakil Ketua Bidang Organisasi), Hilarius F Jahang (Wakil Sekretaris), Martha Kotepa Riwu (Bendahara), Hermina Pello (Wakil Bendahara), Simon Sostenes (SIWO) dan lainnya.
Audiensi dengan Wagub, Esthon Foenay
Kepada Gubernur Frans Lebu Raya, Dion DB Putra melaporkan dua kegiatan penting yang dilaksanakan PWI Cabang NTT pada bulan Desember 2012. Pertama, PWI menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan pertama di Hotel Sylvia Kupang pada tanggal 20 Desember 2012. UKW tersebut diikuti 9 peserta dari berbagai media massa cetak dan elektronik di NTT.

Kegiatan lainnya yaitu Konferensi Cabang (Konfercab) PWI NTT pada tanggal 20-21 Desember 2012 di Hotel Sylvia Kupang. Dalam konferensi tersebut anggota PWI Cabang NTT secara aklamasi kembali memilih Dion sebagai ketua periode 2012-2017.

Pertemuan dengan Drs. IA Medah
Gubernur mengapresiasi kegiatan PWI menggelar UKW yang bertujuan meningkatkan kapasitas para jurnalis di NTT. "Saya juga ucapkan selamat kepada Pak Dion dan teman-teman pengurus PWI Cabang NTT periode 2012-2017. Saya berharap PWI tetap berusaha meningkatkan profesionalisme anggotanya dalam pengabdian sebagai jurnalis untuk kepentingan masyarakat Flobamora," kata Lebu Raya yang juga calon Gubernur NTT dari PDIP untuk masa bakti 2013- 2018.

Selain beraudiensi dengan Lebu Raya, pengurus PWI Cabang NTT juga bertemu calon gubernur dan wakil gubernur  dari jalur independen Drs. Christian Rotok - Abraham Paul Liyanto di posko mereka, Jl. WJ Lalamentik Kupang pada hari Sabtu 29 Desember 2012.

Pertemuan dengan Benny K Harman
Pengurus PWI pun bertemu dengan calon gubernur dari Partai Golkar, Drs. Ibrahim Agustinus Medah dan calon wakil gubernur Melki Laka Lena.

Pada tanggal 30 Desember 2012, pengurus PWI Cabang NTT bertemu dengan calon gubernur dari Partai Demokrat, Benny K Harman.

Selanjutnya pengurus PWI bertemu calon gubernur dari Partai Gerindra, Ir. Esthon L Foenay, Msi di rumah jabatan wakil gubernur NTT di  Jl Mohammad Hatta Kupang pada hari Senin, 31 Desember 2012. *





Tidak ada komentar: