Panitia HPN Manado Undangan Organisasi Pers

Gubernur Sulut saat peluncuran maskot HPN 2013
MANADO, TRIBUN - Sejumlah pengurus organisasi pers seperti Aji, PWI serta IJTI telah menyatakan diri untuk hadir pada puncak peringatan Hari Pers Nasional di Manado Sulawesi Utara, 9 Feburari 2013.

Wakil Ketua Panitia Lokal HPN 2013, Jooce Kumayas, di Manado, Jumat (4/1), mengatakan, panitia telah mengirim surat dan undangan ke berbagai organisasi pers yang pers, serta sejumlah media baik local maupun nasional untuk dapat hadir.

"Sebagian besar undangan telah diterima, dan sudah menyatakan kesediaan untuk hadir pada acara tersebut," ujar Kumayas yang juga Ketua PWI Sulut ini.
Kumayas menjelaskan, untuk lebih suksesnya acara, maka panitia lokal dan nasional telah mempersiapkan berbagai fasilitas berupa akomodasi, transportasi, penginapan, pengamanan serta berbagai keperluan lainnya.

Dia mengatakan peringatan HPN, biasanya selain dihadiri oleh organsasi pers baik dalam maupun luar negeri, juga para Menteri, Gubernur dan pejabat baik dari pusat maupun daerah, serta berbagai komponen lainnya.

"Kami terus melakukan kordinasi dengan panitia nasional serta pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, demi suksesnya acara tersebut," kata Kumayas.

Sekertaris PWI Cabang Gorontalo Mahmud Marhabah mengatakan, pihaknya telah menerima surat dari panitia lokal HPN Sulawesi Utara, dan direncanakan akan ikut hadir berpartisipasi dengan membawa seluruh pengurus inti.

"Meskipun baru beberapa tahun terbentuk menjadi cabang tersendiri, namun kami akan ikut menyukseskan momem ini," Kata Mahmud.(ant)

Sumber: Tribun Manado 5 Januari 2013 hal 8

Tidak ada komentar: