Tora Sudiro Sebut Wartawan Anjing

Jakarta, ( RMBlitz!, 25-11-2008 ), Artis Tora Sudiro mulai tidak bersahabat dengan wartawan. Buktinya, ketika disapa wartawan di Pengadilan Agama (PA) Depok, Tora menjawab dengan njing yang merupakan kependekan dari binatang Anjing. 

Sejak pertama datang ke PA Depok, pria bertato ini sudah menunjukkan muka yang tidak ramah dengan wartawan. Saat turun dari mobil, Tora langsung disapa wartawan. "Halo Mas Tora," ujar salah satu wartawan. Sapaan itu, langsung dijawab kasar oleh Tora. "Halo juga njing," ketusnya. 

Tak hanya itu, usai sidang, Tora dan Anggi langsung menuju mobilnya mabil-masing. Sebelum sampai di mobil Tora langsung dihujani pertanyaan wartawan. Ketika ditanyakan apakah ingin rujuk? Bintang Extravaganza itu kembali menjawab dengan nada kasar. "Sok tahu lu," Ketus Tora. 

Sidang cerai kali ini beragendakan mediasi. Hanya sekitar tiga puluh menit sidang mediasi yang dipimpin oleh mediator Agus Yunih itu berlangsung. 

Menurut kuasa hukum Anggi, Ferry Anka Suganda, kedua belah pihak sudah tidak ada keinginan untuk rujuk. Namun, masalah hak asuh anak akan jatuh pada Anggi Kadiman. 

"Mengenai hak asuh anak dan harta gono gini sudah sepakat. Anak diasuh oleh Anggi. Tapi Anggi tidak boleh membatasi Tora untuk mengunjungi anaknya," ujar Ferry. 

Seperti diketahui, Tora digugat cerai oleh istrinya, Anggi Kadiman pada 20 Nopember lalu. Tora digugat cerai karena dikabarkan mempunyai hubungan khusus dengan artis Mieke Amalia.sen/hds

http://pwi.or.id/index.php/Berita-PWI/Tora-Sudiro-Sebut-Wartawan-Anjing.html

Tidak ada komentar: